oleh

Sudah Setengah Dibuat, Dari Total Sepanjang 750 Meter

-TNI-75 views

PALEMBANG, KODIM0418 – Pengerjaan Pembuatan Jalan Sepanjang 750 meter dengan lebar 6 meter yang dilaksanakn Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang dibantu warga sekitar terus dikebut, Sabtu (13/03/2021).

Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang dibantu warga, bahu membahu untuk membuat jalan. Pembuatan jalan ini, menjadi sasaran dalam program TMMD Kodim 0418 Palembang.

Setidaknya, dari total panjang 750 meter, hari ini pembuatan jalan sudah melampaui setengahnya. Selain itu, hari ini juga menggunakan alat berat, jalan yang dibuat juga sudah diratakan.

Dansatgas TMMD ke 110 yang juga Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, yang mendatangi lokasi pembuatan jalan yang dilaksanakan Satgas TMMD mengatakan, Satgas TMMD bersama masyarakat yang melakukan pembuatan jalan di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang terus berjalan.

Berita Terkait!:   Dansatgas TMMD Bojonegoro Monitoring Pengerjaan Gedung SDN Ngrancang

“Progressnya setengah jalan dari total panjang 750, sudah dikerjakan. Bagian atas juga sudah diratakan dan dilakukan pemadatan,” Kata Dandim.

Dalam pembuatan jalan ini, lanjut Dandim selain Satgas TMMD Kodim Palembang dibantu warga, juga dikerahkan alat berat agar pembangunan jalan bisa cepat selesai dilaksanakan.

“Untuk jalan yang sudah dibuat, meski baru setengah tetapi sudah bisa dilalui warga. Nantinya, sampai akhir pelaksanaan TMMD ke 110, jalan ini bisa selesai dibuat,” katanya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya