oleh

Sosialisasi Sibat Berbasis Masyarakat Bersama PMI Bojonegoro Dilokasi TMMD Tambakrejo

BOJONEGORO – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro bersama Kodim 0813/Bojonegoro menggelar Sosialisasi Sibat dan Pertolongan Pertama berbasis Masyarakat.

Giat sosialisasi tersebut dilaksanakan di Balaidesa Ngerancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang di hadiri sekitar 30 orang. Kamis (25/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Nurkhamid Kasi SDM PMI Bojonegoro mengatakan, mengucapkan terima kasih karena setiap gelaran kegiatan TMMD diwilayah Kabupaten Bojonegoro selalu dilibatkan.

“Hal itu sebagai bentuk kerjasama dan sinergitas yang baik, dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang kesiapsiagaan kebencanaan”Ungkapnya.

Untuk di ketahui, Sosialisai ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021 yang diselengarakan Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngerancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Bagus DiBaca Juga:   Anggota Satgas Berbincang Dengan Perades Bahas Perkembangan Program TMMD 110 Bojonegoro

Sedangkan dengan di Lakukan sosialisai ini diharapkan perangkat Desa dan masyarakat bisa mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi bencana tersebut di desa mereka. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya