Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Sosialisasi Penerapan Protokes, Satgas TMMD Kodim Lamtim Bagikan Masker

WhatsApp Image 2021 03 19 at 20.03.11

Lampung Timur, Selain fokus dalam kegiatan sasaran fisik dan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0429/Lamtim, personil yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) mempunyai peran penting dalam menjaga kesehatan terutama protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Terlihat personil Satgas TMMD, Prada Agung membagikan masker secara gratis kepada seluruh Jamaah Sholat Jum’at, hal ini sebagai wujud dukungan membantu Pemerintah Daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker yang kami lakukan merupakan Wujud kepedulian personel TNI terhadap kesehatan masyarakat guna mengantisipasi supaya terhindar dari penyebaran virus corona,” tegasnya, Jum’at (19/3/2021).

Ia menambahkan,”kami juga selaku personil TNI yang sedang melaksanakan Satgas TMMD mempunyai kewajiban untuk selalu menghimbau dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan,”

BACA JUGA INI:   Jembatan Darurat Menuju Lokasi TMMD

“Di harapkan Dengan terus dilakukan sosialisasi serta himbauan yang mengedukasi tentang Prokes masyarakat di Desa Sukorahayu ini akan selalu sehat serta terbebas dari virus covid-19, sehingga aktivitas sehari-hari bisa dilaksanakan dengan lancar,” tutup Agung.

Sementara pengurus Masjid Al-Amin Suhartono (58) mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD atas masker yang dibagikan.

“Mewakili seluruh Jama’ah Sholat Jum’at saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak TNI telah membagikan masker, hal ini memang sederhana namun di tengah pandemi seperti sekarang sangat berguna untuk mencegah penyebaran virus corona, mudah-mudahan kedepan warga akan semakin sadar pentingnya protokol kesehatan,” tutupnya.

Selain membagikan masker, Satgas TMMD juga menghimbau agar para Jamaah Sholat Jum’at tetap memperhatikan Sosial Distancing (menjaga jarak) pada saat pelaksanaan Sholat.

BACA JUGA INI:   Satukan Semangat dan Tenaga, Bukti Kemanunggalan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bersama Rakyat