SKK MIGAS, MEDCO E&P Safari Ramadhan, Santuni Panti-panti Asuhan di Sumsel  

Palembang, ExtraNews –Sebagai bentuk kepedulian Perusahaan dan wartawan terhadap masyarakat sekitar yang telah mendukung operasi Perusahaan, SKK Migas perwakilan Sumbagsel, Medco E&P Indonesia (Medco E&P), dan wartawan di Sumatera Selatan melakukan pemberian santunan kepada panti-panti asuhan di sekitar wilayah operasi. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 28-31 Mei 2018.

Dalam kunjungan ke panti-panti asuhan di kabupaten PALI, Lubuk Linggau, Musi Banyuasin dan Palembang, SKK Migas Sumbagsel bersama Medco E&P dan wartawan menyerahkan santunan, perlengkapan solat dan paket sembako pada lebih kurang 300 anak-anak yatim. Selain pemberian santunan, kegiatan juga diisi dengan berbuka puasa bersama para penghuni panti asuhan.
Adapun panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Jaya Murni di PALI, Panti Asuhan Masyithoh di Lubuk Linggau, Panti Asuhan At-Taqwa di Musi Banyuasin dan Panti Asuhan Mahabbatul Ummi di Kota Palembang.
“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud syukur dan bentuk kepedulian SKK Migas selaku pengawas kegiatan di lingkungan industri migas ; Medco E&P sebagai kontraktor hulu migas atas dukungan masyarakat terhadap keberadaan Perusahaan selama ini. Semoga, SKK Migas Sumbagsel dan Medco E&P dapat memberikan dharma baktinya yang lebih baik lagi kepada bangsa dan negara, khususnya seluruh wilayah kabupaten di mana Medco E&P beroperasi sebagai penyedia energi, “ ujar Senior Manager of Relations Medco E&P Drajat Iman Panjawi. rel

 

BACA JUGA INI:   Karena Bermasalah, Mukhlisin Dicopot Dari Jabatan Camat Lengkiti

Komentar