oleh

Siti Aminah Lintasi Jembatan Buatan Satgas Dengan Sepeda

Kapuas,- Manfaat pembangunan jembatan oleh Satgas TMMD ke-110, Kodim 1011/KLK, di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, sangat memberikan perubahan dan nampak besar untuk warga sekitar. Tidak hanya orang dewasa, Siti Aminah (8) seorang anak Desa ikut merasakan fasilitas tersebut dengan mengenderai sepeda ia menuju rumah temanya untuk bermain Minggu (21/3/2021), dengan melintasi jembatan buatan Satgas TMMD.

Sertu Musono mengaku jika memang banyak anak-anak yang senang berada di jembatan buatan satgas, baik sekedar bermain ada juga anak-anak yang melintas dengan sepeda untuk bermain bersama anak lainya yang letak rumahnya berada di seberang alairan sungai sehing harus melewati jembatan.

Bagus DiBaca Juga:   Seperti Ayah dan Anak, Satgas Makan Buah Kelapa Bersama

“Dulunya menurut anak-anak disini sebelum adanya jembatan buatan satgas, mereka harus memutar jauh untuk menuju rumah sahabat bahkan keluarga mereka yang berada di sebrang aliran sungai, namun sekarang dengan adanya jembatan mereka tidak perlu jauh memutar lagi, langsung saja melintas di jembatan tersebut,”ungkap Sertu Musono.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya