oleh

Setetes Air yang Bermanfaat Bagi Satgas

Kapuas,- Kerja keras tak kenal lelah terus dilakukan oleh warga Desa Saka Lagun dan satgas TMMD 110 kodim 1011/KLK dalam penyemenan Jalan Usaha Tani yang hingga saat ini sudah mencapai 98 persen.

Peluh keringat dari anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun nampak keluar dan membasahi baju yang dipakainya. Namun mereka tak pernah merasakan meskipun kerongkongannya kering. Karena semua itu demi kepentingan rakyat.

Dengan obat segelas air yang dipersiapkan oleh warga Desa Saka Lagun tentu bagi mereka dapat sebagai penggugah semangat kerja mereka sehingga pelaksanaan TMMD dapat diselesaikan dengan baik.

“Alhamdulillah warga desa selalu mempersiapkan air buat kita semua dan tentu ini merupakan penggugah semangat kita,” kata Prada Andriano, Kamis (25/3/21).

Bagus DiBaca Juga:   Cinta Anak, Serda Taufik Bagi-Bagi Masker

Sementara itu, Dan SSK Kapten Inf. Handoyo mengatakan ungkapan terimaksaih kepada warga desa yang telah menyumbangkan air demi anggota satgas dan warga ini sehingga mereka tidak kehausan.

“Saya mengucapkan terimakasih dan juga berharap warga desa dapat segera memanfaatkan hasil pegerjaan kita dalam program TMMD ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya