oleh

Sertu Ari, Berikan Wawasan Kepada Warga Agar Tidak Terlena

-TNI-306 views

Kapuas – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)110 Kodim 1011/ KLK Kapuas, terus bergerak maju, tak ada kata mundur dalam melaksanakan program kegiatan fisik maupun non fisik kepada Warga Desa Saka Lagun.

Program jambanisasi yang telah dibangun saat ini semuanya sudah memasuki pada pekerjaan pemasangan papan lantai. Sehingga dengan hasil yang diluar dugaan ini membuat satgas TMMD merasa bersyukur, berkat bantuan masyarakat semua ini terlaksana dengan hasil yang menggembirakan.

“Hasil yang dicapai saat ini merupakan hasil kerja keras antara warga dan satgas. Sebuah hasil yang sangat menggembirakan, dimana dari semua pekerjaan sudah mencapai 75 persen lebih.Dengan hasil ini tentunya akan menambah semangat warga dan satgas yang melaksanakan pekerjaan jamban secara keseluruhan,” jelas Sertu Ari, Minggu (7/3/2021).

Berita Terkait!:   Ketua Tim Wasev Sebut Program TMMD Membantu Percepatan Pembangunan Daerah

Dengan hasil seperti ini tentu harus terus memberikan masukan, pengertian kepada masyarakat dengan cara pendekatan, bahwa kita jangan terlena dengan keberhasilan yang sedang kita kerjakan saat ini, tetapi memberikan pemahaman bahwa hasil itu merupakan kerja dari kita semua.

“Pemahaman itu kita berikan agar masyarakat tidak terlena dengan hasil yang dicapai saat ini, karena kita masih menunggu hasil sampai finshing dan untuk seterusnya bagaimana kita menjaga dan merawat dari hasil tersebut,” pungkasnya. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya