Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
TNI  

Serpas Satgas TMMD 110 Kodim 0313/KPR Menuju Lokasi TMMD

Bangkinang – Satgas TMMD 110 Kodim 0313/KPR melaksanakan pergeseran pasukan (Serpas) menuju lokasi TMMD di Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, Senin (02/3/2021).

Sebelum pasukan menuju Lokasi, Komandan Kodim 0313/KPR selaku Dansatgas TMMD 110, Letkol Inf Leo Ocravianus. M. Sinaga. S. Sos. MI. Pol memberikan pengarahan kepada para personel Satgas TMMD ke 110 Tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut Dansatgas menyampaikan beberapa hal, antara lain tujuan TMMD sendiri bukan hanya kegiatan fisik tetapi kegiatan non fisik yang akan sangat berdampak besar bagi masyarakat, karena dengan kegiatan seperti ini kita akan lebih dekat dengan masyarakat sehingga apabila ada kelompok-kelompok yang berseberangan dengan kita, dengan cara menghasut masyarakat maka akan terdeteksi lebih awal karena masyarakat memiliki Wawasan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara yang kuat. Oleh karena itu dengan adanya TMMD ini akan membuat TNI dan Rakyat akan lebih solid. terangnya

BACA JUGA INI:   Penimbunan Jalan Untuk Rambat Beton TMMD Ke -111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak

TMMD ke 110 Tahun 2021, mengambil Tema ” TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri ”

Dansatgas juga mengingatkan kepada Anggota yang terlibat kegiatan TMMD agar selama dalam perjalanan perhatikan faktor keamanan dan selalu memperhatikan protokol kesehatan, mencuci tangan sebelum dan setelah bekerja, menghindari kontak fisik orang per orang dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, vitamin dan istirahat yang cukup.

Pergeseran pasukan ini dipimpin oleh Danramil 06/SH, Kapten Arh Irwanto menggunakan Truck Yonif 132/BS dan Truck Yonharhanudse 13 dengan di kawal oleh Denpom I/3 Pekanbaru.

BACA JUGA INI:   Dibutuhkan Sumbangsih yang Luar Biasa untuk Sukseskan Program TMMD Kodim Sarmi