Seminar Pemberdayaan Masyarakat Desa Dilokasi TMMD Bojonegoro, Dihadiri Danramil Tambakrejo

Bojonegoro, Pelaksanaan seminar pemberdayaan masyarakat oleh Bakesbangpol Kabupaten Bojonegoro di Balai Desa Ngrancang dihadiri Danramil Tambakrejo Kapten Inf Jamari.

Pada kesempatan itu, Danramil menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan dukungan dari Kesbangpol terhadap Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

“Kami menghadiri giat program non fisik TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro. Kegiatan ini merupakan dukungan dari Kesbangpol Bojonegoro terhadap Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro,” jelas Jamari, Selasa (30/3/2021).

Diketahui, Bakesbangpol Kabupaten Bojonegoro menggelar kegiatan seminar pemberdayaan masyarakat di Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

Kegiatan seminar tersebut sengaja dilaksanakan dalam rangka penerapan etika dan budaya politik yang demokratis di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan seminar pemberdayaan masyarakat ini dalam rangka penerapan etika dan budaya politik yang demokratis,” jelas Kabakesbangpol Bojonegoro Mahmudi.

BACA JUGA INI:   Pelayanan RSUD Ogan Ilir Agar Dimaksimalkan

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan Kesbangpol Bojonegoro terhadap pelaksanaan TMMD ke-110 di Kecamatan Tambakrejo.

“Kegiatan ini merupakan dukungan dari Kesbangpol Kabupaten Bojonegoro terhadap kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar