TNI  

Semangat dan Ketekadan Iringi Keberhasilan

Kapaus,-Pengerjaan semenisasi Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun yang saat ini sudah mencapai 87 persen dari pengerjaannya ini, ternyata bukan menjadikan semangat warga desa dan anggota satgas TMMD menjadi menurun, justru malah sebaliknya.

Meraka makin bersemangat dan memiliki tekad yang tinggi agar pelaksanaan pekerjaan TMMD yang mereka kerjakan dapat selesai tepat waktu dan tetunya memperoleh hasil yang baik sehingga nanti dapat bermanfaat bagi warga desa.

Seperti halnya yang dikerjakan Praka Qodri. Kopda Hendrik. Udin, Faisal, meskipun hari Minggu, namun mereka sejak pagi sudah bekerja terutama Udin dan Faisal, bocah warga Desa Saka Lagun yang saat ini tengah membantu anggota Satgas TMMD.

BACA JUGA INI:   Separuh Perjalanan Program TMMD Selesaikan Enam Gorong-gorong Plat

“Kebetulan hari Minggu dan di rumah pun kita tidak ada kerjaan jadi kita bisa bantu anggota satgas TMMD dan juga warga desa ini,” kata Udin, Minggu (21/3/21).

Sementara itu, Kopda Hendrik sangat kagum dengan jiwa kedua anak tersebut dimana mereka seharusnya di rumah atau bermain justru masih menyempatkan dirinya untuk membantu warga desa dan anggota satgas TMMD dalam menyelesaikan pekerjaan ini.

“Tentu saja bangga karena tidak hanya sekali ini saja membantu kami dan warga desa sini, justru setiap ada kesempatan mereka selalu membantu kami karena dirinya juga menginginkan pekerjaan program TMMD ini dapat diselesaikan dengan baik,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA INI:   Bangun SDM Masyarakat, Satgas TMMD Tambakrejo Gandeng Dinsos Bojonegoro