oleh

Selamat Jalan, Suasana Haru Lepas Satgas TMMD 110 Kodim 1011/KLK Di Desa Saka Lagun

-Berita-51 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

 

Kapuas,- Hasil akhir TMMD Ke-110 Kodim 1011/KLK Desa Saka Lagun, sudah diserahkan secara resmi oleh Dandim Letkol infanteri Ari Bayu Saputro kepada pihak pemerintah Kabupaten Kapuas yang diterima langsung Wakil Bupati. Tetapi banyak kenangan indah yang dialami tim satgas selama satu bulan tinggal di rumah warga saat menjalankan pembangunan fisik dan non fisik.

Terlihat nuansa sedih dan haru para warga Desa Saka Lagun saat Satgas TMMD Kodim 1011/KLK, Rabu (31/03/2021) berpamitan kepada warga desa untuk kembali ke markas satuan.

Warga Desa  merasa berat hati melepas Tim satgas TMMD yang harus meninggalkan rumah warga yang setelah satu bulan menginap dan barbaur bersama warga selama kegiatan TMMD 110 berjalan.

Terjalinnya silaturahmi dan kekeluargaan antara satgas dengan warga desa membuat warga begitu berat saat akan berpisah.

Ibu Maesaroh (53) warga Desa seakan tidak ingin melepas kepergian tim satgas TMMD usai melaksanakan tugasnya. Dengan meneteskan air mata, Ibu Maesaroh berharap walau kegiatan yang dilakukan para prajurit itu berakhir, tetapi silaturahmi tetap akan terjaga.

Sejumlah sarana prasarana di bangun TMMD Ke-110 Kodim 1011/KLK demi kesejahteraan dan peningkatan ekonomi, baik pembangunan jalan usaha tani, Mushola, pembangunan jamban bahkan pembuatan jembatan.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya