Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini

Selamat Jalan Kelly Mariana, Ketua KPU Sumsel … Semoga Husnul Khotimah

Almarhumah Kelly Mariana saat menjabat Ketua KPU Sumsel

Breaking News !

Palembang, Extranews —- Innalillahi wainnailahi rojiun… telah berpulang ke rahmatullah, Dra Kelly Mariana (53), Ketua Komisi pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel), pada Minggu (17/1), di Ruang ICU RSK Charitas Palembang.

Kabar duka ini sangat mengejutkan kolega dan kawan akrabnya, Anisatul Mardiah yang pernah sama-sama bertugas di KPU Sumsel.

Menurut Anisa, dirinya dikabarkan dari keluarga yang menunggu di RS RK Charitas pada pukul 06.30 WIB. Informasi yang diperoleh dari pihak keluarga,  Sejak satu minggu ini Kelly berjuang dirawat di RS RK Charitas karena sakit dan terpapar virus corona (covid-19). Bahkan kondisinya sempat nge-drop beberapa kali. Ketua KPU kabupaten dan para komisioner sangat terpukul dengan berpulangnya Ketua KPU ini.

BACA JUGA INI:   Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital

Salah seorang keluarga, Jani dihubungi di RS RK Charitas membenarkan informasi telah meninggal Kelly Mariana karena sakit. Jani belum bisa memberikan keterangan terkait rencana pemakaman, karena suaminya Kelly, Hamid  juga masih dirawat di RS yang sama. Firdaus Komar, Ketua PWI Sumsel mengucapkan ikut berduka. Semoga almarhumah husnul khotimah. Fk

BACA JUGA INI:   Herman Deru Minta Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Ikut Pertahankan Label Zero Konflik Sumsel