Pasang Iklan Murah Meriah

Sekda Muara Enim Buka Bazar Murah Peringati Hari Jadi Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78

Sekda Muara Enim Buka Bazar Murah Peringati Hari Jadi Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78

MUARA ENIM, SUMSEL – ExtraNews – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Candra Kirana (KCK) yang ke-78 tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM berkolaborasi bersama Kodim 0404 Muara Enim menggelar Bazar Murah atau kegiatan Operasi Pasar Murah di Desa Pinang Belarik, Kecamatan Ujan Mas.

Adapun kegiatan Bazar Murah yang dihadir langsung oleh Dandim 0404 Muara Enim, Letkol. Inf. Nugraha, S.H., M.I.P., dan juga Ketua Persit KCK, Ny. Nia Nugraha, Kapolres Muara Enim, AKBP. Joni Eka Putra, S.H., S.I.K., M.M., ini diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. Yulius, M.Si., Rabu (28/02/2024).

BACA JUGA INI:   Las Tangki BBM, Meledak!, Pekerja Terpental 30 Meter

Dalam sambutannya Sekda yang hadir didampingi Kepala Dinas TPH, Ir. Samsiah, M.Si., Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM, Syarpuddin, S.Sos., M.Si., Camat Ujan Mas, Hasman Hadi, S.IP., menjelaskan bahwa kegiatan bazar murah ini merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI dalam upaya penanganan pengendalian inflasi.

Lebih lanjut Sekda mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat khususnya pemerintah desa atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan operasi pasar murah yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat khususnya menjelang bulan suci ramadhan.

Sekda menambahkan bawah kegiatan ini merupakan upaya nyata Pemkab. Muara Enim dibawah pimpinan Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., yang berkomitmen menekan angka inflasi daerah dan menjaga stabilitas harga khususnya bahan pangan pokok melalui 6 langkah konkret dan 9 upaya nyata sesuai arahan Menteri Dalam Negeri RI.

BACA JUGA INI:   Jelang Pergantian Tahun Pj Bupati Muara Enim Sidak Pasar

Sementara itu dijelaskan, selain 10 produk sembako yang dijual seperti beras, gula pasir, minyak goreng, kegiatan tersebut juga menjual beragam produk holtikultura seperti bawang, cabai dan sayuran yang berasal dari kelompok tani binaan Dinas TPHP Kabupaten Muara Enim. (nur)

 

BACA JUGA INI:   Gegara Bensin Motor Habis, Suami Hajar Istri