oleh

Satu-Persatu Jamban Sudah Hampir Jadi

-TNI-180 views

Kapuas,- Dihari ke tiga dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya difokuskan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, pengerjaan jambanisasi sebanyak 20 unit sebagian kecil sudah dilakukan pemasangan dinding, meskipun belum dipasang pipa ke saptictank.

Hal ini tak lepas dari kerjasama dan gotong royong dari anggota Satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun dalam mengerjakan pengerjaan karena dalam program TMMD di Desa Saka Lagun ada beberapa bidang pengerjaan. Oleh karena itu antara anggota Satgas TMMD dan warga dibagi penempatan kerjanya.

“Alhamdulillah dengan adanya bapak-bapak anggota satgas TMMD yang datang di sini benar-benar sangat membantu kami dalam pelaksanaan pembangunan jamban,” kata Kepala Desa Zulkifli, Kamis (4/3/21).

Berita Terkait!:   Kebut Pekerjaan, Satgas TMMD Kodim Sarmi dan Warga Tetap Trengginas

Sementara itu, Serda Devil yang saat itu melakukan pemasangan dinding yang dibuat dari seng mengatakan bahwa para anggota satgas TMMD akan terus semaksimal mungkin melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya agar program TMMD sapat diselesaikan dengan baik.

“Tentu saja pengerjaan ini akan kita kerjakan terus karena mengingat waktunya hanya 30 hari yang diberikan semenjak dilakukan pembukaan,” pungkas Devil. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya