oleh

Satgas TMMD Terus Bersinergi Dengan Pemkab Bojonegoro Motivasi Pedagang

BOJONEGORO – Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro tak hentinya melakukan silaturahmi dan komunikasi bersama masyarakat. Hal ini sebagai kegiatan rutin guna menyampaikan program dilaksanakan di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

Kamis, 18/03/2021 bersama tim lapangan Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikto Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sosialisasikan program Kartu Pedagang Produktif (KPP) kepada masyarakat sasaran program TMMD Kodim Bojonegoro, yakni warga Desa Jatimulyo.

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Koptu Darminto mengatakan sosialisasi ini gencar dilaksanakan dalam rangka peningkatan potensi usah mikro bagi warga masyarakat khususnya para pedagang.

Selain itu, kegiatan dalam rangka menunjang kegiatan program TMMD Diwilayah Kabupaten Bojonegoro. Sehingga, Kodim terus bersinergi dengan Pemkab Bojonegoro untuk memajukan para pedagang dalam peningkatan perekonomian.

Bagus DiBaca Juga:   TMMD Bojonegoro, Penerapan Prokes Vaksin Terbaik Hindari Covid-19

“Sekaligus mempererat silaturahmi, dengan masyarakat khususnya para pedagang untuk memotivasinya dalam kratifitas usahanya,” tuturnya, Senin (22/3/2021).

Segala upaya baik kegiatan fisik maupun non fisik telah dilakukan koordinasi secara baik, semoga TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro terlaksana dengan lancar, pungkasnya. (Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya