Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

SATGAS TMMD KE 111 KODIM 1501 TERNATE BEDAH DUA RUMAH TIDAK LAYAK HUNI (RTLH).

WhatsApp Image 2021 07 07 at 07.29.45

TERANATE – Satgas TMMD Reg 111 Kodim 1501/Ternate bersama masyarakat bedah dua Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Majidah (52) dan Bpk. Fadli Blemi Mira (47).
Satgas TMMD bersama warga di Kelurahan Figur Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate. melaksanakan gotong royong dua rumah sekaligus dibangun.
Selasa (6/7/2021)

Anggota Satgas TMMD Kodim 1501/Ternate, bersama warga masyarakat membangun dua rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Majidah sementara pada tahap pemasangan batu tela (Batako) sedangkan rumah milik Bapak Fadli Blemi Mira baru mulai mengerjakan fondasi rumah, kedua pemilik rumah yang bangun merupakan keluarga dan rumah berdekatan di kelurahan Figur.

BACA JUGA INI:   Turunkan Material, Ini Aba-Aba Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Dengan semangat kebersamaan antara TNI dan warga masyarakat dalam bergotong royong melaksanakan pemasangan batu tela (batako) dan pembuatan fondasi rumah hanya saja cuaca beberapa hari ini hujan, sehingga pekerjaan agak terhambat.

“Kita harus berupaya untuk kerja walaupun cuaca sering hujan, agar Pekerjaan ini cepat selesai.

Serda Ajid anggota Satgas TMMD menyampaikan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam bergotong royong untuk membangun rumah warga ini menunjukkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membantu kesulitan rakyat yang susah seperti saat ini membangun rumah warga yang tidak layak huni, semoga pembangunan ini nantinya dapat dinikmati hasilnya dan sejahtera”, ujar Ajid.

BACA JUGA INI:   TMMD 110 Bojonegoro, Sederhananya Sedekah Bumi Nglambangan