oleh

Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Trengginas Dan Cekatan Plester Dinding

-TNI-120 views

Sorong, Papua Barat, Sabtu (13/03/2021) –Kekompakkan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1802/Sorong dengan warga kampung sudah tidak diragukan lagi. Tak hanya dalam hal besar, hal kecil pun mereka tetap kompak.

Kemanunggalan yang terjadi antara TNI dan warga kampung, keduanya sangat kompak. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1802/Sorong dilaksanakan di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong.

Serma Yahya , Anggota Kodim 1802/Sorong mengatakan dirinya bersama dengan anggota Satgas TMMD lainnya dan dibantu oleh warga kampung terus kebut pengerjaan plester dinding rumah milik Bapak Yowel Odemi. “Setelah pengerjaan plester dinding nanti akan dilanjutkan dengan pengacian dinding,”ucap Serma Yahya.

Berita Terkait!:   Semangat Kegotongroyongan, TNI Dan Warga Kompak Bangun RTLH TMMD Bojonegoro

“Adukan material plester terbuat dari campuran pasir dan semen harus tepat, kami lakukan secara gotong royong untuk mempercepat pemlesteran,” tegasnya.

Sementara itu, Bapak Yowel Odemi mengaku penasaran ingin segera tahu bagaimana nanti saat rumahnya setelah di aci, karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya sudah terlihat bagus dan nyaman.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Tentara dalam pengabdiannya yang tulus dan ikhlas. Saya doakan semoga semua anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal yang baik dari Tuhan,” tukas Bapak Yowel

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya