oleh

Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong Sholat Jumat Berjemaah Dengan Rakyat.

-TNI-76 views

Sorong, Papua Barat Sabtu (27/03/2021)- Komandan SSK TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto dengan anggotanya melaksanakan sholat jumat ke distrik klamono Kabupaten Sorong. Sabtu (27/03/2021)

Berbagai pekerjaan satgas TMMD masih terus berlanjut dengan tepatnya hari jumat maka dari itu Personil yang beragama Islam melaksanakan sholat jumat, untuk menunaikan Ibadah tersebut mereka harus menempuh waktu kurang lebih 1 jam perjalanan. “Sebagai umat yang bertaqwa kepada Allah SWT kami tetap melaksanakan kewajiban walaupun kami menempuh jarak yang jauh” terang Dan SSK.

Personil Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong punya kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, melalui sholat Jum’at atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga sehingga keakraban dan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik.

Berita Terkait!:   Bagi Masker Di Masjid, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ingatkan Protokol Kesehatan

Masi kata Dan SSK, pekerjaan sasaran fisik sudah tahap finishing itu semua berkat dari kerja sama Satgas TMMD dengan masyarakat. Masing – masing rumah tinggal bersih – bersih ada cat yang kurang segera untuk di tambah. Sekarang masih tinggal sasaran tambahan rehab MCK dan pengecatan Gereja GKI Syaloom. Tutupnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya