oleh

Satgas TMMD ke 110 Bersama Masyarakat Memplaster Drainase Yang Siap Dibangun

-TNI-35 views

 

Rokan Hulu – Satgas TMMD ke 110 bersama dengan masyarakat Rt 01 Rw 01 Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu memplaster bagian bagian dari drainase setelah siap dibangun. Jumat (26/03/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memoles bagian bagian dari Drainase supaya terlihat dan tertata rapi sebagai bentuk kerja yang sempurna hasilnya.

Kami selaku Satgas TMMd bersama masyarakat serius dalam membangun Drainase di Desa Rokan Koto Ruang ini sebagai bukti kerja nyata Prajurit TNI Manunggal Membangun Desa. (TMMD).

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga MI. Pol memerintahkan kepada seluruh Prajurit memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan timbulkan sikap seorang prajurit yang baik bergaul dengan masyarakat.

Bagus DiBaca Juga:   Guna Ketepatan, Distribusi Material Dikawal Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro

Sampai dengan detik ini tidak ada masalah yang timbul dan terjadi antara prajurit dan masyarakat, Pelda Mardianto telah mendoktrin kepada semua prajurit Satgas TMMD untuk selalu berbuat baik kepada rakyat dengan perbuatan dan perilaku yang sopan, jangan mencoreng nama baik TNI selama melaksanakan TMMD ini, tutup Pelda Mardianto.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya