oleh

Satgas TMMD Ke 110 Bersama Masyarakat Bekerja Dibawah Terik Matahari Demi Menyelesaikan Target Semenisasi Jalan

-TNI-166 views

Rokan Hulu – Sudah sepantasnyalah kita acungkan jempol kepada Pihak TNI dan Masyarakat yang bekerja dibawah panas terik matahari untuk Pembangunan semenisasi jalan yang berada di Rt 01 Rw 06 Dusun Koto Ingin Desa Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu. Kamis (11/03/2021).

Untuk mensukseskan TMMD yang ke 110 dengan menyelesaikan jalan yang disemenisasi sepanjang 255 meter ini, kami selalu dengan giat bekerja agar selesai tepat waktu nantinya.

Sementara ini tahap pengerjaan sudah selesai sejauh 80 meter kurang lebih. Jika dipersebkan lebih kurang 33%, yang telah kami selesaikan Ungkap Serma Ifrizal sebagai Bintara Pengawas.

Demikian halnya masyarakat, salah satu warga yang bernama bapak sofyan juga mengatakan, kami dari pihak masyarakat juga akan ikut membantu pengerjaan semenisasi dengan maksimal dan bergantian karena kami juga ada kerjaan masing masing disamping tugas TMMD ini.

Berita Terkait!:   Upaya Terbaik Satgas TMMD Kodim Sarmi untuk Warga di Lokasi Sasaran

Mudah mudahan dengan segala daya dan upaya yang kita lakukan ini membuahkan hasil pengerjaan yang layak dan baik, sehingga masyarakat dusun koto ingin pun puas dengan karya cipta bersama antara TNI dan Masyarakat. Tutup Serma Ifrizal.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya