Satgas TMMD Dan Warga Kebut Pembangunan Rumah Bu Yati

Lampung Timur, Cuaca hujan tidak menyurutkan semangat Dansatgas TMMD ke 110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis untuk meninjau salah satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang telah dilakukan pembedahan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), pada Senin Sore (8/3/2021).

Dansatgas mengatakan dengan dilakukanya renovasi rumah milik Ibu Yati nantinya RTLH ini akan lebih layak untuk ditinggali.

“Sebelumnya rumah tersebut berlantaikan tanah untuk dinding yang berasal dari gedhek pun sudah mulai lapu, serta atap bocor dan kayunya mulai lapuk, namun nanti setelah di perindah oleh tim Satgas TMMD akan lebih layak dan nyaman untuk dihuni,” ungkap Letkol Kav. Muhammad Darwis.

BACA JUGA INI:   DAWAM RAHARJO BUKA TMMD-110

Tak ketinggalan pemilik rumah Yati, mengucapkan terimakasih kepada tim satgas TMMD ke 110 yang telah memberikan bantuan renovasi bongkar total rumahnya serta pembuatan MCK.

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD 110 Letkol Kav. Muhammad Darwis turut didampingi oleh Dan SSK Kapten Inf. Gustian, Pasiter Lettu Kav. Aprizal dan Kades Sukorahayu Khasbullah.

Komentar