oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Proses Lantainisasi Gedung SDN Ngrancang IV

Bojonegoro – Pelaksanaan program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dengan sasaran fisik yang sedang mengerjakan pembangunan ruang kelas SD Negeri IV Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur ini memasuki tahapan persiapan pembuatan lantai ruang kelas,Senin(22/03/2021).

Pembuatan lantai ruang kelas ini diawali dengan pengurukan dengan tanah dan batu untuk penguatan dasar lantai ketika akan dilakukan pemasangan lantai yang terbuat dari keramik oleh para tukang dan juga Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Disampaikan oleh Komandan SST 1 Serma Sugeng bahwa pelaksanaan pembuatan gedung ruang kelas gedung SD Negeri IV Ngrancang Ini sudah memasuki tahapan 90 persen.

“Sebelumnya dilaksanakan pemasangan atap Ruang kelas dan juga pemlesteran terhadap dinding ruang kelas dan saat ini ini para tim Satgas TMMD yang berada di sasaran SD Negeri IV Ngrancang mulai melakukan persiapan pemasangan lantai,” ucap Serma Sugeng.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Terampil Dekati Masyarakat

Kegiatan pembangunan ruang kelas SD Negeri IV Ngrancang ini dilakukan sesuai dengan teknis ruang sekolah agar dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar nanti bisa memberikan rasa aman dan nyaman para siswa dan guru SD Negeri IV Ngrancang ini saat kegiatan proses belajar mengajar.

Sebelumnya pelaksanaan pembangunan gedung sekolah ini juga mendapatkan pengawasan dan evaluasi dari irjenad Mabes AD Letjen TNI Benny Susianto,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya