oleh

Satgas TMMD Bojonegoro : Masyarakat Adalah Sumberdaya Informasi

BOJONEGORO – Menjalani Silaturahmi kepada Warga adalah salah satu perannya dalam menjalankan Tugas sebagai Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo dan Ngrancang.

Seperti Hari ini, Jum’at (19/03/2021), rupanya tak hanya kepada warga, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada anak anak sambil bermain lompat tali juga di laksanakan oleh para satgas TMMD 110 di Desa tersebut

“Inilah keakraban kami kepada anak – anak, dalam melaksanakan rutinitasnya membangun fisik, dan non fisik, kami selalu melakukan komsos kepada siapa saja tetmasuk juga kepada anak – anak salah satunya di Rt 12 Rw 06 Desa Jatimulyo ini ,”Kata Sertu Agus.

Komsos penting di lakukan, Karena masyarakat adalah sumber informasi dan keterangan, serta memberikan motivasi tidak hanya kepada orang tua tapi juga kepada anak anak. Hal itu dimaksudkan agar dapat terus terjalin rasa kebersamaan bersama warga,”ujarnya

Bagus DiBaca Juga:   Seratus Persen Selesai, Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Anak-Anak Jajal Jalan Baru

“Satgas juga bisa menjadi teman, kawan ataupun orang tua seperti halnya yang dilakukan para satgas TMMD 110 yang memberikan pandangan kepada anak-anak agar tidak selalu bermain saja. Tapi juga harus membantu orang tua, serta memberikan motivasi untuk giat belajar raih cita-cita setinggi-tinggi mungkin,” pungkas Dandim,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya