TNI  

Satgas TMMD Bojonegoro Lakukan Pendampingan Warga Urus Kartu Keluarga

Bojonegoro, Salah seorang Anggota TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo membantu warga yang sedang mengurus kartu keluarga (KK).

Anggota TMMD tersebut adalah Serda Sutriyono. Ia ikut memberikan layanan kepada salah seorang warga yang mengurus surat pindah di Balai Desa Jatimulyo.

“Anggota TMMD ikut memberikan pelayanan kepada warga yang akan mengurus surat pindah di Baldes Jatimulyo. Dia ingin membuat KK,” ujar Serda Sutriyono.

Menurutnya, hal itu dilakukan oleh anggota TMMD untuk membantu perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Anggota TMMD mendampingi perangkat Desa Jatimulyo yang sedang melayani masyarakat dalam mengurus KK,” ujarnya, Jum’at (19/10/2021).

BACA JUGA INI:   Personel Pra TMMD ke-111 Percepat Perehaban Rumah Ibu Arni

Serda Sutriyono menjelaskan, hal ini juga menjadi salah satu bentuk kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, terlebih juga perangkat desa.

“Sinergitas dengan masyarakat seperti ini memang sangat diperlukan sebagai bentuk kemanunggalan dan upaya dalam mensejahterakan masyarakat,” tandasnya. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Satgas TMMD Himbau Warga Aktifkan Siskamling