Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Satgas TMMD Bojonegoro Komsos Bareng Dinpora

Bojonegoro – Banyak cara dilakukan Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama stakeholder serta masyarakat untuk menjaga kedekatan, salah satunya dengan komunikasi sosial (komsos) di warung kopi, Jum’at (19/3/2021).

Seperti yang dilakukan Koptu Darminto bersama dengan Kopda Anang Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro saat melakukan komsos bersama Bapak Saifudin, Kabid keolahragaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro.

Mereka terlihat lebih akrab dan tidak canggung, saat membicarakan kondisi sosial masyarakat saat komsos di warung kopi depan Balai Desa Jatimulyo milik Mbak Marsih. Komsos itu dilakukan dalam rangka acara senam bersama dengan Ibu-ibu PKK Desa Jatimulyo.

BACA JUGA INI:   Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-111 Kodim 1501/Ternate terus melanjutkan memplester pagar mesjid di Kelurahan figur.

“Kami terus melakukan komunikasi sosial baik di rumah warga, di jalan maupun di warung kopi. Sehingga segala informasi maupun komunikasi bisa tetap terjalin,” ujar Kopda Anang. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Laksanakan Kegiatan Non Fisik, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sosialisasikan Cara Aman Dalam Penggunaan Tabung Gas Serta Rawat dan Kenali Kebocoran