oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Belajar Membuat Kripik Singkong

BOJONEGORO – Meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, dalam membantu pemerintah dalam pembangunan fisik dan non fisik, guna mensejahterakan masyarakat, menjadi tujuan utama pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Hal tersebut nampak dilakukan seluruh anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, yang terlibat di lokasi sasaran, yakni di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

Seperti yang dilakukan Sertu Agus Rahmad, Jum’at, 19/03/2021 mendatangi rumah seorang warga RT 10 RW 04 Desa Jatimulyo.

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Sertu Agus Rahmad mengatakan, bahwa kedatangannya ke rumah salah satu warga ini, guna belajar membuat kripik singkong.

Disebutkan, Hartono (55) ini merupakan pengusaha sekaligus pedagang kripik singkong tradisional yang telah menekuni usahanya selama bertahun-tahun.

Bagus DiBaca Juga:   TMMD Bojonegoro Dilakukan Gotong Royong TNI Dan Masyarakat

Menurutnya, kreatifitas serta keahlian Hartono ini patut di apresiasi dan dipelajari, sebagai usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Selain melihat kedatangan saya di sini juga untuk belajar memotong singkong hingga menjadi kripik yang gurih dan renyah,” pungkasnya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya