Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Masyarakat Dusun Nglambangan Bangun Gapura

WhatsApp Image 2021 03 18 at 09.12.39

BOJONEGORO – Beragam cara dilakukan warga dalam memberikan tanda dan memperindah wilayahnya, salah satunya yakni mendirikan Gapura Selamat datang masuk Dusun.

Seperti halnya yang dilakukan oleh warga Dusun Ngelambangan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Hari ini, bersama Satgas TMMD Ke-110 yang bertugas di wilayahnya, mereka bergotong royong mendirikan Gapura Selamat datang di Dusunnya.

Menurut Warga Gapura ini didirikan dengan tujuan memperindah jalan Dusun dan pentunjuk untuk memudahkan orang yang masuk atau melewati desanya mendapat petunjuk.

Sementara Salah satu Satgas TMMD, Serda Dwi Permono Sudi menyampaikan, Meskipun dengan bahan sederhana gapura ini akan berdiri bagus dan indah lantaran di cat merah putih.

BACA JUGA INI:   Anggota Satgas Kopda Rudi Ikut Vaksin Covid-19

“Tak hanya itu kami dan rekan – rekan TMMD Ke-110 di sini juga sudah punya keahlian di bidang ini,” ungkap Sertu Dwi, Selasa (16/3/2021)

“Tugas Satgas tak hanya pengaspalan jalan saja, namun juga membantu memujudkan harapan rakyat, salah satunya pendirian gapura Selamat Datang ke Dusun ini.” ujarnya. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Pemlesteran dan Pasang Bumbungan Rumah Pastori TMMD