Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Satgas TMMD Bersama Masyarakat Kembali Melanjutkan Pengecoran Pembuatan Drainase

WhatsApp Image 2021 03 18 at 11.59.14

Rokan Hulu – Untuk mengurangi kelebihan air dari suatu kawasan perumahan di Rt 01 Rw 01 Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu, Satgas TMMD Ke 110 bersama masyarakat kembali melanjutkan pengecoran sambungan Drainase pada sasaran 6. Kamis (18/03/2021).

Sebagai pengendali air kepermukaan dengan tindakan untuk memperbaiki daerah becek, genangan air/banjir. Drainase merupakan suatu sistem untuk menyalurkan air hujan. Sistem ini mempunyai peranan yang sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang sehat, apalagi di daerah yang berpenduduk padat seperti didesa Rokan Koto Ruang ini.

Drainase merupakan salah satu fasilitas dasar yang dirancang guna memenuhi kebutuhan masyarakat dan merupakan komponen penting dalam perencanaan infrastruktur khususnya.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0412/LU Kabulkan Impian Warga dengan Bangun Jalan Penghubung 2 Desa

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga MI. Pol sebagai Dansatgas TMMD ke 110 diwilayah Rokan Hulu sekaligus sebagai penanggung jawab pelaksanaan pekerjaan seluruh sasaran lebih kurang 7 sasaran yang tersebar dikabupaten Rokan Hulu yang saat ini dikerjakan.

Dengan tahap pengerjaan yang sedang berlangsung ini Dandim 0313/KPR memgharapkan pengerjaan Drainase tersebut siap pada waktu yang telah ditentukan.

BACA JUGA INI:   Kebahagiaan Warga Pantai Timur Sambut Satgas TMMD