Satgas TMMD Bekerja Tanpa Kenal Lelah

Satgas TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate Bersama warga masyarakat sudah mulai menyentuh sasaran fisik membuat pagar mesjid. Kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Tafamutu Kecamatan Moti, Minggu (20/06/2021).

Prajurit TNI dari Kodim 1501/Ternate yang tergabung dalam Satgas TMMD, tidak hanya hebat dalam memanggul senjata saja. Akan tetapi juga penggunaan pacul, sekop dan semen. Mereka bisa dan mampu untuk menggunakannya.
Sejumlah anggota Satgas TMMD bersama masyarakat melakukan penurunan bahan buat dibangun pagar mesjid, walaupun kondisi alam yang berubah-ubah. Terkadang cuaca tak bersahabat, kadang hujan dan kadang panas. Akan tetapi tidak menyulutkan semangat Satgas TMMD Ke 111 dan masyarakat untuk bekerja.

Terlihat prajurit tanpa mengenal lelah, mereka bekerja dengan gotong royong dan saling bantu. Dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando Atas guna penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut.
Bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di Kelurahan Tafamutu. “Hal ini merupakan wujud nyata bagi pengabdian TNI kepada Masyarakat”.

BACA JUGA INI:   TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

Komentar