oleh

Satgas Laksanakan Pra TMMD Dengan Kerja Keras dan Semangat

-Berita-44 views
HPN XLVII Dan HUT ke-75 PWI Sumsel Di Banyuasin

Kapuas – Langkah awal kegiatan Pra TMMD 110 di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas telah melaksanakan pengerjaan sasaran Fisik Jalan strategis Jalan Usaha Tani, Renovasi Jembatan , Jambanisasi/Sanitasi dan Renovasi Mushola. Pembangunan fasilitas umum oleh TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) telah membuka hati dan fikiran masyarakat Desa Saka Lagun menuju kehidupan yang maju.

Mushola Miftahul Jannah memiliki jamaah yang banyak, sehingga Mushola yang sudah memprihatinkan kondisinya tersebut terpilih untuk direnovasi melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Komando Distrik Militer (Kodim) 1011/KLK Kabupaten Kapuas.

Keterlibatan masyarakat Desa Saka Lagun tentu cukup luar biasa sekali, karena dengan adanya TMMD 110 Kodim 1011/ Kapuas, warga bekerja bahu membahu penuh kekompakan untuk mewujudkan semua fasilitas umum yang selama ini menjadi harapan dan impiannya.

Bagus DiBaca Juga:   Rontokan Padi, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Ibu-Ibu Petani

Dengan adanya Pra TMMD 110 diharapkan pekerjaan nanti akan selesai tepat waktu.Mengingat waktu TMMD Hanya 40 hari, tentunya untuk pengerjaan fisik tidak mungkin dapat terseleseikan, sehingga dilaksanakan Pra TMMD bersama dengan warga masyarakat Desa Saka Lagun.

Menurut Kades Saka Lagun Zulkifli, Rabu (24/2/21) mengatakan, ” Pengerjaan TMMD ini disambut warga cukup antusias, mengingat dengan direnovasinya Masjid Miftahul Jannah ini akan membuat jamaah yang beribadah akan lebih nyaman.Namun masyarakat harus mampu untuk menjaga dengan baik akan bangunan masjid Tersebut.”

Sementara itu Dandim 1011/KLK Kapuas dalam pantauannya mengatakan,” Warga cukup antusias sekali dalam ikut mensukseskan TMMD didesanya. Semangat warga Desa Saka Lagun sangat membanggakan sekali. Dengan kesadaran tinggi masyarakat tentunya berharap kegiatan ini akan terlaksana dengan sukses dan membuahkan hasil yang maksimal. Bekerjalah penuh tanggung -jawab, karena pekerjaan renovasi Masjid merupakan pekerjaan yang sangat mulia.” (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya