oleh

Satgas dan Gerobak Dorong Arco, Seperti Senjata dan Pelurunya

-Berita-72 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Kapuas,- Bersama warga Desa Saka Lagun, Anggota TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1011/KLK terus kebut sasaran fisik yang belum selesai. Seperti mengerjakan pengecoran jalan usaha tani dan pemasangan keramik Mushola Miftahul Jannah, Sabtu (27/3/2021).

Semangat jangan sampai kendor satukan tekad guna mensukseskan Progam TMMD Reguler ke 110 adalah motto atau tujuan anggota satgas. Tak kenal lelah percepatan proses pengerjaan terus dilakukan satgas, upaya ini guna mencapai target yang sudah ditentukan.

“Semua sasaran harus rampung sebelum penutupan TMMD Reguler 110 terutama sasaran fisik utamanya pengecoran jalan” ujar Praka Slamet.

pengecoran, setiap hari personel Anggota TMMD secara bergantian melansir material cor dengan menggunakan arco atau gerobak dorong, kemudian dibawa ke lokasi sasaran pengecoran, dan langsung diratakan bersama warga.

“Saya yakin semua anggota TMMD ini sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan sampai dengan selesai. Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat,”tutup Praka Slamet.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya