SAMBIL MAKAN SATGAS TMMD LAKSANAKAN KOMSOS   

Duduk sama rendah bersama masyarakat menjadi piihannya untuk mendekatkan TNI kepada Masyarakat. Bagaimana cara itu dilakukan hanya denga keakraban minum kopi dan makan siang. Banyak tema yang disampaikan. Seperti menjaga Kemanan, Ketertiban dan Keamanan masyarakat adalah tema utamanya siang itu.

Bukan hal mudah juga menceritakan tugas TNI kepada warga desa. Harus menggunakan perumpamaan dan gambaran agar bisa mengena. Bagaimana warga akan semakin cinta terhadap Satgas TMMD. Khsusnya ketika melakukan kegiatan di wilayah tersebut, butuh semangat dan kerjsasam sehingga patut kiranya dilakukan pendekatan.Keakraban akan menunjukkan bahwa Satgas TMMD lebih dekat.

Secuil tugas Satgas TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate dilakukan sembari menyantap makan siang. Satgas TMMD itu terus melakukan tugasnya untuk mensukseskan TMMD Reg ke 111 di Kecamatan Moti. Salah satunya Serka Budiyanto yang duduk bareng warga kelurahan Takofi, Kecamatan Moti.

BACA JUGA INI:   Ibu PKK Jadi Sasaran Sosialisasi Tim Satgas TMMD –110 Kodim 0429/Lamtim

Kemanunggalan anatra TNI dan masyarakat itu hars terwujud karena TNI akan kuat bersama warga. Kokohnya TNI untuk menjaga kemanunggalan ini ya dari cintanya warga, “ katanya, Jumat (18/5/21).

Komentar