Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Rumah Burhan Sudah lengkap Ada Jambannya, Doa Syukur Dipanjatkan Pada Sang Pencipta

Kapuas – Tasyakuran atau memanjatkan doa syukur kepada sang pencipta tidak hanya dilakukan oleh warga desa secara menyeluruh, namun juga dilakukan oleh Burhan warga Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau patek Kabupaten kapuas, warga penerima bantuan jamban dari Program TMMD 110 kodim 1011/KLK Kapuas Tahun 2021.

Bantuan Jamban di Desa Saka Lagun telah memberikan semangat baru baginya. Jamban bantuan tersebut saat ini hampir selesai dikerjakan, bahkan Burhan begitu rajin membersihkan lingkungan rumahnya. Karena bantuan ini baginya merupakan anugrah yang sangat berharga dan sangat besar manfaatnya bagi keluarganya.

Dengan bantuan tersebut Burhan sangat bersyukur sekali sehingga rumah yang ditempatinya sekarang telah lengkap dengan jamban yang bersih dan rapi serta sehat sangat nyaman untuk seluruh keluarga. Untuk memanjatkan puji Syukur tersebut Burhan mengundang beberapa tetangga untuk memanjatkan rasa syukur. Sungguh suatu bentuk syukur yang sangat dalam dari lubuk hatinya.

BACA JUGA INI:   Mengawali kegiatan TMMD personil Satgas dan warga masyarakat nampak bersemangat

“Saya hanya mengundang beberapa tetangga sebelah atas apa yang kami terima saat ini, yaitu bantuan yang sangat berarti dan sangat besar manfaatnya bagi keluarga kami dengan berkah yang diberikan oleh Allah kami memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT dengan dipimpin Ustadz yang ada dilingkungan saya. Semoga apa yang telah kami panjatkan diterima oleh Allah SWT.,” ungkap Burhan, Selasa (9/3/2021).

Dengan memanjatkan rasa Sukur kepada sang pencipta semoga rumah yang mereka tempati ini selalu membawa berkah dan nikmat, rejeki lancar halal Manfaat dunia dan akhirat.

“Selain Hal tersebut doa kami panjatkan agar seluruh warga desa Saka Lagun tidak lupa bahwa keberhasilan yang didapat saat ini merupakan ridho dari Allah SWT., “pungkasnya. (*)

BACA JUGA INI:   Bhaksos Dalam Rangka Sasaran Non Fisik Program TMMD 110 Dihadiri Danrem 043/Gatam Dan Forkopimda