PWI Sumsel Anjangsana ke Yonkav 5/Karang Endah

 

 

Karang Endah, Ekstranews – Silaturahmi PWI Sumatra Selatan ke Markas Besar Batalyon Yonkav5/DPC Karang Endah, Sabtu sore (1/2) disambut hangat oleh jajaran anggota, yang dikomandoi oleh Pasi Intel Yonkav5/DPC,Letda Kav Risky Aditya.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar saat dibincangi wartawan menyebutkan, ” ini merupakan agenda pertama kita mengunjungi Yonkav5 /DPC Karang Endah.

Masih kata Firdaus sapaan akrabnya,
Wartawan akan memahami tugas pokok dari saudara kita di Yonkav5, apalagi Wartawan dilatih menggunakan senjata dan dilatih menembak, bebernya.

“Semoga silaturahmi ini memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai tugas dan tanggung jawab prajurit dan kepada Wartawan juga siap menjalankan tugas negara, singkat.

BACA JUGA INI:   Bukit Asam Datangi Langsung Anak-anak Cerebral Palsy, Berikan Bantuan Kursi Roda

Danyonkav-5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E melalui Pasi Intel Yonkav 5/DPC, Letda Kav Rizky Aditya mengatakan, Trimakasih atas silaturahminya, semoga hubungan PWI Sumsel dan Yonkav5 semakin erat.

“semoga latihan yang kita berikan dapat berguna bagi para wartawan menjalankan tugasnya, dan bisa mendapatkan wawasan dalam tatacara menembak dengan baik dan benar”, tegasnya.

Pantauan dilapangan selain Pasi Intel yang ikut langsung mengasi ada beberapa anggota Yonkav5 yang ikut serta mengajarkan kepada wartawan yaitu, basi intel Sertu Redi Saputra, pelatih Tembak Praka Simamora, Serda Adi Kusnadi dan Pratu Jemy Furba dan Regu Propos yang ikut mengalal Kopda Teguh Prayitno. rel

BACA JUGA INI:   KAPL Demo Minta Dihentikan Operasional PT Sariguna Primatirta di Banyuasin

Komentar