oleh

Pulang Dari Lokasi TMMD, Satgas Bersama Anak Desa Saka Lagun

Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110, Kodim 1011/ KLK, TA 2021 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas tidak hanya membangun fisik dan non fisik saja, tapi upaya komunikasi sosial (komsos) tidak boleh dihilangkan.

Namun, tidak seperti biasanya komsos yang dilakukan Satgas TMMD ke 110 Kodim 1011/KLK yang menyisir masyarakat dari pemuda hingga orang tua, tapi juga anak-anak desa.

Anak-anak Desa Saka Lagun begitu senang dengan kehadiran bala tentara Republik Indonesia ini. Mereka tidak sedikit pun ada rasa takut terlihat dari mimik wajahnya yang masih polos.

Menurut Dan SSK Kapten Inf Handoyo, Meski satgas dalam keadaan letih, lelah dan capek usai bergotong-royong, namun prajurit TNI tersebut tidak keberatan menerima permintaan anak-anak desa sakalagun untuk menumpang naik kendaraan Satgas saat hendak pulang dari lokasi pembangunan tmmd, Selasa (30/03/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Jembatan I Mulai Pengecatan

“Saat itu mau pulang ke rumah orang tua asuh saya. Namun tiba-tiba saja anak anak minta ikut naik kendaraan roda tiga yang digunakan satgas dalam menyuplai material bangunan,” ujar Dan SSK.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya