Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Progres 75 Persen, Satgas TMMD Bojonegoro Bekerja Manunggal Dengan Penerima Program Aladin

WhatsApp Image 2021 03 21 at 08.07.47

BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Bojonegoro terus berjalan dengan berbagai kegiatan pembangunan sarana prasarana fisik dan non-fisik. Seperti pembangunan Aladin Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sudah di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

“Progres sudah sekitar 75%, pengerjaan rumah Pak Samadun sebagai penerima manfaat program pembangunan Aladin” jelas Serda Samsuri, Rabu (17/3/2021)

Bekerja dirumah salah satu penerima manfaat program bedah RTLH diantara 10 penerima lainnya dilakukan di rumah Pak Samadun di Desa Ngrancang. Bedah rumah Aladin adalah program kolaborasi Pemkab Bojonegoro dan Kodim 0813/Bojonegoro dalam program TMMD Bojonegoro tahun ini.

BACA JUGA INI:   TMMD Berikan Kesan Tersendiri bagi Warga Sasaran

Tim Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama yang lain nampak bersinergi manunggal bersama warga membantu pekerjaan dinding Batako.

“Terimakasih TMMD Kodim 0813/Bojonegoro atas pembangunan rumah kami,” tutur Pak Samadun.

Perlu diketahui, berbagai kegiatan infrastruktur fisik dan non fisik, pendidikan, sosial dan berbagai kegiatan lain bagi warga desa penerima program TMMD Bojonegoro untuk dapat mewujudkan kesejahteraan warga desa sasaran dengan sinergitas pemerintah daerah dan Kodim 0813/Bojonegoro. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Semangat Pratu Marinir Afrizal Dorong Material TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak