oleh

Program TMMD Ke – 110 : TNI – Rakyat Kerja Cepat dan Terukur

-TNI-115 views

Soorng, Papua Barat – Personil Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong dengan Masyarakat di tuntut cepat dan terukur dalam pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42 bertempat di kampung kamlin distrik wemak kabupaten sorong. Rabu (24/03/2021)

Perwira Pengawas Kapten Inf S. Tamaela mengatakan “TNI – Rakyat selalu kerja dengan semangat dan dituntut cepat tetapi dengan benar dan tidak boleh asalan. Karena semua yang dikerjakan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di kampung kamlin ini.”

Setengah bulan Program TMMD berjalan di kampung kamlin rumah – rumah yang dikerjakan Satgas TMMD dengan rakyat sudah terlihat bagus dan layak untuk ditempati, itu semua kerja keras mereka di lokasi yang bekerja sama bergotong royong dalam pembangunan.

Bagus DiBaca Juga:   Normalisasi Sungai TMMD Bojonegoro, Dikerjakan Dari Bawah Jembatan

Sasaran fisik pembangunan rumah permanen menjadi harapan besar bagi masyarakat. TNI dan masyarakat selalu bersatu dan bergotong royong, untuk mensukseskan kegiatan TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong. Sasaran non fisik juga sudah terlaksana dengan baik seperti penyuluhan posyandu, kesehatan, kamtibmas dan lain – lain itu semua diberikan untuk meningkatkan kehidupan kesejahteraan dalam menjalani kehidupan masyarakat diperbatasan Kabupaten Sorong dengan sorong selatan. Ungkap Perwira Pengawas.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya