TNI  

Program Aladin TMMD Bojonegoro, Warga Bersama Satgas Gotong Rumah

BOJONEGORO – Ditengah padatnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Bojonegoro, Satgas terus bekerja dengan berbagai aktivitas pembangunan fisik dan non fisik. Seperti bedah rumah tidak layak huni di Desa Ngrancang, KecamatanTambakrejo, Bojonegoro, Sabtu (6/3/2021)
Ibu Sudaryanto adalah salah satu pemanfaat program bedah RTLH kolaborasi antara Pemkab dan Kodim 0813/Bojonegoro dalam kegiatan TMMD Bojonegoro di lokasi desa sasaran.
“Kita bergotong-royong memindahkan rumah Bu Sudaryanto, kita angkat bersama-sama,” tutur Koptu Mufti.
Satgas TMMD Ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama yang lain terlihat manunggal bergotong-royong membantu memindahkan mengangkat rumah. Koptu Mufti berharap pembangunan segera terselesaikan agar warga dapat segera memanfaatkan sebagai tempat tinggal yang layak dan nyaman.
Seperti diketahui, TMMD ke-110 di Bojonegoro diisi dengan berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik, pendidikan, sosial dan berbagai kegiatan lain untuk mewujudkan kesejahteraan warga desa sasaran. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Kelurahan Moti Kota