oleh

Program Aladin TMMD Bojonegoro, Hasil karya Terbaik TNI Dan Rakyat

Bojonegoro – Kehadiran Letjen TNI Benny Susianto, S.IP. selaku Irjenad (Inspektorat Jendral TNI Angkatan Darat) dari Mabes AD untuk melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) di Lokasi sasaran TMMD Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mendapatkan sambutan dari Masyarakat dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro dan juga Pemerintah Desa Serta Warga Penerima Manfaat Program Rehab Rumah Aladin (Atap, Lantai, dan Dinding).

Ketika di rumah milik Surati salah satu Warga yang mendapatkan Program Mendapatkan Program Aladin dari TMMD ke 110 ini Letjen TNI Benny Susianto, S.IP, menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 110 sungguh luar biasa sehingga memberikan hasil karya terbaik bersama rakyat untuk para pemilik RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang mendapatkan program Aladin, Kamis (18/3/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Gencarkan Komsos, Satgas TMMD Bojonegoro Bersinergi Membangun Desa

Irjenad Mabes AD juga sempat melakukan tanya jawab terhadap pemilik Rumah Surati, bahwa pemilik Rumah ini merasa bahagia bisa mendapatkan bantuan dari TMMD ke 110 dan mendengarkan cerita Surati saat rumahnya yang belum di bangun oleh Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

“Setelah saya melihat langsung hingga kedalam rumah milik Surati yang saat ini pengerjaan mencapai 90 persen sangat luar biasa, saat ini Ibu Surati sebentar lagi akan menempati rumah yang baru, setelah dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD ke 110,” Tutur Letjen TNI Benny Susianto, S.IP. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya