oleh

Prajurit TMMD Droping Material Semen ke Lokasi Sasaran

Kapuas,- Anggota Satgas TMMD Regtas ke-110 TA 2021 Kodim 1011/KLK, hingga saat ini masih berjibaku bekerja di lokasi TMMD yaitu melakukan pekerjaan peningkatan pembangunan jalan usaha tani Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, Selasa (30/3/2021).

Salah satunya seperti yang terlihat pembuatan dan pengecoran jalan yang masih berlangsung membutuhkan material utama seperti semen dan pasir serta kerikil dalam jumlah yang sesuai kebutuhan.

Mengingat pekerjaan belum selesai, makanya terus dikejar penyelesaianya material semen terus didorong ke lokasi sasaran pengecoran jalan.

Satgas TMMD beserta warga masyarakat bersama sama dalam penurunan material Semen. “Antisipasi keterlambatan material utama salah satunya adalah semen. Maka dilakukan droping semen sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan,”ujar Serda Jabir.

Bagus DiBaca Juga:   Jembatan Selesai Dibangun, Warga Saka Lagun Gembira

Ia berharap semuanya dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya