Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Berita  

Prada Arman Ajarkan Cara Menggunakan Mesin Pompa Air

Kapuas,- Tidak pernah pamrih, meski sibuk kerja di proyek fisik TMMD, para anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1011/KLK di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, praktekan cara menghidupkan mesin pemompa air kepada anak Desa Saka Lagun, Kamis (25/3/2021).

Seperti yang dilakukan, Prada Arman salah satu Anggota Satgas TMMD ini mengajarkan kepada anak-anak cara menghidupkan dan mematikan mesin pemompa air.

“Sumur bor adalah sumber dimana air bersih yg digunakan warga sebagai kebutuhan sehari-hari, kalau sumur bor ini tidak di sedot mengunakan pompa air maka warga tidak bisa melakukan kegiatan sehari hari misalnya untuk mandi, memasak dan lain lain, hal itulah yang membuat saya mengajarkan mesin pompa kepada anak anak ini,”ungkap Prada Arman.

BACA JUGA INI:   Personel Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Bidan Desa Di Dusun Terpencil

Sementara itu, Rohmad (55) menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel satgas TMMD yang dalam kesibukanya sebagai anggota satgas, tetapi masih meluangkan waktu untuk mengajari anak anak cara menggunakan mesin pompa air.

“Terimakasih banyak, masih sempat meluangkan waktu untuk mengajari anak anak untuk cara menggunakan mesin pompa air,”Ungkap Rohmad.

BACA JUGA INI:   Pj. Bupati Shalat Idul Adha di Halaman Kantor Bupati Muara Enim