oleh

Pra TMMD 111 Kodim 0427/Way Kanan, TNI dan Warga menurunkan matrial kayu

-TNI-24 views
HPN XLVII Dan HUT ke-75 PWI Sumsel Di Banyuasin

Way Kanan – Dengan gotong – royong dan kebersamaan yang sangat tinggi dan penuh rasa tanggung jawab, anggota TNI Kodim Way Kanan Serda Hadi dan warga dalam menurunkan matrial kayu yang berlangsung di kampung Negri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, Kamis (10/06/2021).

Cuaca yang mendukung dan tidak begitu panas serta di terpa angin yang sejuk memberikan semangat pada anggota TNI dan warga yang menurunkan matrial kayu yang berada di lokasi rumah tidak layak huni ke kendaraan pick up yang digunakan sebagai pengangkut matrial kayu.

Pemindahan matrial kayu di lakukan secara bergotong royong antara TNI dan warga, langsung menurunkan kayu yang berada di mobil pick up milik warga .

Bagus DiBaca Juga:   Berikan Hunian Layak untuk Warga Kurang Mampu, Dandim 1201/Mph Awasi Langsung Pengerjaan Rehab RTLH

Dengan adanya Pra TMMD ke 111 ini seluruh warga kampung Negeri Batin sangat senang dan bersyukur di karenakan rumah tidak layak huni diperbaiki yang selama ini di harapkan oleh masyarakat kampung Negri Batin baru bisa terwujud pada saat pelaksanaan Pra TMMD sekarang ini.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya