Potret Program Aladin TMMD Bojonegoro, Rumah Karji Siap Ditempati

Bojonegoro – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 110 Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, terus bergerak membangun saran fisik maupun non fisik. Salah satunya, yang saat ini masih dikerjakan Satgas TMMD yakni rehab 20 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga kurang mampu di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, melalui program Atap, Lantai dan Dinding (Aladin).

Lettu Ckm Suroto, selaku Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, melaksanakan pengerjaan renovasi RTLH di dua Desa di Kecamatan Tambakrejo. Salah satunya milik bapak Karji dan Tambar, keduanya warga Desa Jatimulyo, Kamis (24/3/2021).

Rehab rumah tidak layak huni bagi warga yang kurang mampu merupakan sasaran fisik program TMMD Ke-110 tahun 2021. Sasaran fisik pada Program TMMD tahun ini sedang dikebut pengerjaannya, supaya selesai tepat waktu pada penutupan TMMD.

BACA JUGA INI:   LEWOLEBA di Lembata! Kota Tujuan Baru ke-140

“Saat ini, anggota Satgas TMMD terus melaksanakan sasaran-sasaran fisik untuk segera bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat,” ungkapnya. (Pendim 0813)

Komentar