oleh

Polri Siap Sukseskan TMMD Kodim Bojonegoro Di Tambakrejo

-TNI-67 views

Bojonegoro – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, saat mengunjungi lokasi kegiatan program TMMD ke-110 yang diselenggarakan oleh Kodim 0813/Bojonegoro menyampaikan bahwa Polri yang ada di Kabupaten Bojonegoro harus turut serta mensukseskan kegiatan TMMD ke-110.

Kegiatan TMMD ini dilaksnaakan di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, harapan Kapolda Irjen pol Nico Afinta ini adalah untuk meningkatkan Sinergi dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri dalam membangun masyarakat desa baik secara fisik maupun nonfisik.

“Dengan kegiatan program TMMD ini adalah merupakan suatu kesempatan untuk membangun Sinergi dan kerjasama yang baik dalam rangka membangun masyarakat baik secara cara sumber daya manusianya maupun secara pembangunan fisiknya,” jelas Kapolda Jatim, Selasa (2/3/2021).

Berita Terkait!:   Cairkan Suasana Ditengah Kesibukan dalam Program TMMD

Diharapkan juga oleh Irjen Pol Dr. Nico Afinta banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ini tentu harus mendapatkan dukungan selain dari masyarakat juga dari Polri guna membantu masyarakat meningkatkan baik secara ekonomi maupun secara sumber daya. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya