oleh

Polda Sumsel Perketat Penjagaan

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Mabes Polri Diserang Terduga Teroris, Polda Sumsel Perketat Penjagaan

PALEMBANG, Extranews —- Mabes Polri, Rabu (31/3/2021) sore dihebohkan dengan adanya penyerangan diduga dilakukan oleh seorang teroris.

Aparat kepolisian pun terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku hingga pelaku penyerangan tersebut tersungkur dan tidak bergerak lagi.

Diketahui seorang yang diperkirakan terduga teroris ditembak mati saat memasuki komplek Mabes Polri, Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 16.30.

Usai kejadian tersebut, akses pintu masuk ke Mabes Polri pun ditutup, sejumlah petugas tampak berjaga ketat di sekitar pintu masuk mabes Polri.

Sementara itu pasca kejadian penyerangan di Mabes Polri, penjagaan di pintu masuk Polda Sumatera Selatan tampak masih seperti biasa dijaga oleh anggota kepolisian.

Setiap kendaraan masuk diperiksa satu persatu oleh pihak kepolisian yang berjaga dengan pakaian lengkap di pintu masuk Mapolda Sumatera Selatan.

Kendaraan roda empat yang masuk ke Mapolda Sumsel diminta untuk membuka kaca mobil untuk diperiksa oleh pihak kepolisian.

Gerbang masuk dan gerbang keluar pun dibuat menjadi satu arah mengingat jadwal pintu keluar Polda Sumsel hanya dibuka hingga pukul 17.00 WIB.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri saat dikonfirmasi mengenai perihal kejadian penyerangan di Mabes Polri hingga saat ini belum memberikan keterangan apapun. (Mella)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya