Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini

Polda Sumsel Kembali Bagikan Paket Sembako pada Warga Terdampak PPKM Mikro

Polda Sumsel Kembali Bagikan Paket Sembako pada Warga Terdampak PPKM Mikro

PALEMBANG-SUMSEL, ExtraNews – Polda Sumsel melaksanakan giat bakti sosial dengan membagikan paket sembako bagi warga yang terdampak pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro.

Kabid Labfor Polda Sumsel,didampingi PJU Polda Sumsel , melaksanakan baksos di Masjid Jami Hidayah Demang Jl.Demang Lebar Daun Lr. Sandes Palembangi, mendatangi sejumlah rumah dan warung yang terpaksa menutup usahanya selama PPKM mikro.

“Kita bagikan sembako karena selama PPKM ini mereka tidak bisa bekerja dan membuka warung. Padahal warung itu merupakan sumber keuangan mereka,” katanya, Jum,at (10/9/2021).

Bantuan yang diberikan ini juga sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang telah patuh mengikuti aturan pemerintah dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19.
“Bakti sosial ini juga dilakukan di sejumlah daerah lainnya di Sumsel,” katanya.

BACA JUGA INI:   Tetesan Keringat Paskibraka PALI Diganjar Terbang ke Tiga Negara

Kabid Labfor berharap agar bantuan sembako yang diberikan itu dapat sedikit meringankan warga selama PPKM mikro.

Selain itu, ia juga berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, adapun giiat baksos Polda Sumsel sendiri membagikan total 850 kg beras kepada sejumlah warga yang terdampak PPKM mikro di Palembang.

Beras tersebut berasal dari swadaya internal Polda Sumsel dan jajaran, Pemda, corporate social responsibility (CSR) perusahaan, dan swasta. Adapun yang menjadi sasarannya adalah warga yang terdampak PPKM mikro. [red*]

 

BACA JUGA INI:   Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polda Sumsel Dalam Tugasnya