Pasang Iklan Murah Meriah

Pj Bupati Muba Apresiasi CSR Indomaret Bantu Renovasi Sekolah

IMG 20240607 WA0037

 

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Komitmen Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dalam peningkatkan kualitas pendidikan terus dimaksimalkan, salah satunya kerjasama dengan pihak perusahaan melalui pemanfaatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini Pemkab Muba manfaatkan CSR dari PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) untuk renovasi SD Negeri 4 Sekayu.

Hal tersebut terungkap saat Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menerima audiensi jajaran PT. Indomarco Prismatama, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Jumat (7/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut Deputy Branch Manager Indomaret Angga Prasetya mengatakan tujuannya sowan ke Pj Bupati Muba dalam rangka meminta arahan terkait program CSR pihaknya yang akan direalisasikan ke SD Negeri 4 Sekayu.

BACA JUGA INI:   Pemkab Muba Terima Ratusan Paket Sembako Program CSR PT Pacific Life Insurance

“Terimakasih atas waktu yang diberikan Pak Pj Bupati bersama jajaran OPD Muba. Selain bersilaturahmi, tujuan kami ingin meminta arahan terkait niat kami melaksanakan CSR, di SD Negeri 4 Sekayu,” ungkapnya.

Dikatakannya program CSR tersebut meliputi renovasi gedung sekolah, dan beasiswa untuk 10 (sepuluh) orang siswa.

“Beberapa waktu lalu kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, survei ke sekolah juga sudah dilakukan. Mengenai pengerjaan renovasi akan segera dilaksanakan, besar harapan kami untuk kehadiran Pak Pj Bupati pada peresmiannya nanti,” imbuh Angga.

Menanggapi yang disampaikan tersebut, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyambut baik program CSR yang akan dilaksanakan oleh pihak Indomart. Ia berharap program CSR ini juga bisa diikuti perusahaan-perusahaan lain yang ada di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA INI:   FORSESDASI Sumsel Usulkan Gaji PPPK Dibebankan ke APBN

“Semoga CSR ini dapat ditingkatkan, sehingga keberadaan perusahaan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar, dan berperan aktif bagi kemajuan Kabupaten Musi Banyuasin,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi pada kesempatan ini antara lain, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muba, Hj. Azizah , Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono, Kabag Prokopim Setda Muba M Agung Perdana , diwakili Kasubag Ediwan Sigit Santoso, Mona kabid mewakili dari bappeda Muba, Yudi Kabid Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Kepala Sekolah SD Negeri 4 Sekayu Neli Herawati. (rief)

 

 

 

 

BACA JUGA INI:   Belasan Tahun Jualan di Bantaran Sungai, Nurdila Curhat ke Pj Bupati Apriyadi