Pasang Iklan Murah Meriah

PJ Bupati Muara Enim Berikan Langsung Secara Simbolis Santunan Jaminan Kesehatan Kepada Masyarakat

PJ Bupati Muara Enim Berikan Langsung Secara Simbolis Santunan Jaminan Kesehatan Kepada Masyarakat
BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang Muara Enim beserta PT Taspen memberikan jaminan kesehatan dan santunan jaminan kecelakaan kerja yang dalam kesempatan ini diberikan langsung secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, Senin (06/09/2021)di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

MUARA ENIM-SUMSEL, ExtraNews – Sebagai wujud bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan jaminan kesehatan bagi para pekerja PNS maupun Non PNS, BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang Muara Enim beserta PT Taspen memberikan jaminan kesehatan dan santunan jaminan kecelakaan kerja yang dalam kesempatan ini diberikan langsung secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, Senin (06/09/2021)di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Turut hadir juga Kadin Sosial, Kadin ketenagakerjaan, Kadin PMD dan Staff Ahli Kemasyarakatan dan SDM.

Dalam sambutannya Pj Bupati mengatakan bahwasanya, hak keuangan yang diterima para ahli waris ini adalah santunan kematian kerja, uang duka tewas, biaya pemakaman serta bantuan beasiswa bagi anak korban. Tentunya jaminan ini juga merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim, BPJS dan PT Taspen itu sendiri akan sesama yang dalam hal ini telah mendahului kita semua.

BACA JUGA INI:   BPJS Kesehatan Lakukan Penandatanganan PBPU Kolektif Pensiunan BUMN bersama 4 BUMN Wilayah Kerja KC Palembang

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BPJS cabang Muara Enim dan PT Taspen dalam hal ini karna telah melakukan tugas dengan sebagaimana mestinya dan saling besinergi bersama untuk saling bahu-membahu membantu masyarakat, Pemkab Muara Enim membuka ruang untuk berdiskusi yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga apabila masih ada perihal yang mungkin bisa kami bantu maka secepatnya pasti akan kami bantu,” Jelasnya HNU. [red*]

 

BACA JUGA INI:   Najib Ketua Baznas Sumsel