Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini

Persimpangan di Baturaja Akan Dipasang CCTV

7 Titik Persimpangan Akan Dipasang CCTV

Baturaja, E-News —- 7 titik jalan di Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU) akan dipantau melalui Closed Circuit Television (CCTV). Disepakati 7 titik jalan yang akan dipasang CCTV itu di Simpang Air Paoh, Simpang Satlantas Polres, Simpang Ramayana, Taman Kota, Simpang Pasar Atas, Simpang Sukajadi dan Simpang Kampus Unbara,” hal itu dikatakan Kepala Dinas Kominfo OKU, Yanius Zulfarino, SE MM saat menggelar rapat koordinasi dengan Satlantas Polres OKU, Dinas Perhubungan OKU dan Sat Pol PP OKU di ruang rapat kantor Kominfo, Rabu (21/8).

Dijelaskan Yanius, pemasangan CCTV ini merupakan salah satu kegiatan dari Dinas Kominfo OKU untuk mendukung terwujudnya program smartcity di Kabupaten OKU. “Untuk tahun ini (2019) kita pasang pada 7 titik pantau. Kedepan akan kita tambah lagi,” kata Yanius, Rabu di Baturaja.

BACA JUGA INI:   Kabupaten OKU Raih WTP Tercepat Kedua Se Indonesia

Sementara itu, Kanit Lantas Polres OKU, IPDA Andi pada kesempatan itu mengatakan, sangat mendukung adanya pemasangan CCTV di setiap persimpangan jalan. Kami dukung kegiatan ini dan kami berharap kedepan CCTV dapat ditambah lagi serta dapat di integrasikan dengan Polres OKU.

“Iya, kami sangat mendukung pemasangan CCTV ini, bila perlu ditambah dan dihubungkan dengan Polres,” ucapnya singkat.

Diketahui bahwa CCTV akan di pasang di 7 lokasi di persimpangan, CCTV ini memiliki daya jelajah 180° dan 360° dengan qualitas gambar High Definition (HD). CCTV ini dapat menghasilkan gambar yang bekualitas. ari

BACA JUGA INI:   Letjen TNI Purn Sutiyoso Dukung Kol Ruslan Maju ke Pilbup OKUT