Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Pererat Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Warga Dukung TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong

WhatsApp Image 2021 03 21 at 09.10.02

Sorong, Papua Barat – Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Hepi Martison anggota Satgas BKO Koramil Aimas Kodim 1802/Sorong melaksanakan giat Komsos dengan Bapak Stefanus warga Kelurahan Mariat Pantai, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong. Minggu(21/03/2021)

Sertu Hepi Martison mengatakan Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat desa melaui warga dapat menyebarluaskan dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat.

Selain itu, Komsos ini dalam rangka mensukseskan kegaiatan TMMD ke 110 di wilayah Kodim 1802/Sorong. Komsos merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat,” jelas Sertu Hepi Martison.

BACA JUGA INI:   Jalan Program TMMD Kodim Bojonegoro Di Jatimulyo Diperbaiki

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Warga untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungannya

“Saya sanggat bangga dan terimakasih sekali kepada Bapak Babinsa, dimana beberapa hari ini saya perhatikan rutin melakukan berkomunikasi dengan waga. Kampung kami merasa aman dan nyaman karena diperhatikan oleh Babinsa yang melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, semoga kampung kami selalu aman berkat Bapak dari Koramil yang senantiasa aktif menjaga desa kami.” ujar Bapak Stefanus

BACA JUGA INI:   Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Himbau Jaga Kebersihan Melalui Sosialisasi Kesehatan